Posted by : krisnhamurthi Minggu, 18 Maret 2018

Screenshot_1.png

hello guys, ane balik nge post lagi sekian lama, dan hari ini saya akan membahas yang ada dijudul. yak, saya akan membahas tentang 5 cara membuka task manager dengan shortcut. ane mau ngebahas task manager nya dulu nih. task manager adalah aplikasi default sebuah operasi sistem Windows NT yang bekerja untuk menampilkan kinerja komputer dan menjalankan sebuah aplikasi. dan adapun beberapa cara untuk membuka aplikasi ini. Check this out!

1. Ctrl + Alt + Del


Screenshot_5

pasti kalian tidak asing lagi dengan tombol yang sati ini. ketika kalian menekan Ctrl + Alt + Del, kalian akan masuk kedalam layar keamanan. lalu pilih task manager untuk menjalankan nya.

2. Ctrl + Shift + Esc

Screenshot_6
untuk yang kalian tidak tahu, saya menemukan tombol ini setelah saya mencoba melihat geeks lain. Ctrl + Shift + Esc ini akan langsung menampilkan aplikasi Task Manager secara langsung. Jadi enggak usah repot lagi.

3. Run Taskmgr

Screenshot_3

Run Command sudah tidak asing lagi bagi kita pengguna Windows. Tidak hanya aplikasi, Run Command juga membuka http, https, ftp, dll. untuk menjalankan Run Command, tekan Windows Key + R di start menu. ketik "taskmgr" untuk menjalankan task manager.

4. Right-Click Taskbar

 Screenshot_2

seperti yang kalian ketahui, dengan klik kanan pada task bar akan muncul menu toolbars, properties, dan task manager. kemudian pilih task manager untuk menjalankan.

5. C:\WINDOWS\System32\Taskmgr.exe

Screenshot_4.png

dengan klik pada bar lokasi file, kalian dapat menemukan data yang kalian cari, begitu pula dengan taskmanager. masukan nama lokasi file task manager dengan format "C:\WINDOWS\System32\Taskmgr.exe" untuk membuka task manager

ya, segitu dulu perjalanan nya, semoga bermanfaat untuk kita. nantikan geek selanjut nya (kalau niat lanjutin)...... thank's for visit my blog, don't forget to leave comment on the box of comment if you still didn't understand. So at least......... bye :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mahasiswa Kupu Kupu Gundar - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -